Surat Cinta: Untukmu yang Kusayangi




Dari: Annisa P
                     Untukmu yang Kusayangi

Entah apa yang bisa kutulis dalam secarik lembaran kertas putih ini. Entah bagaimana caranya aku mengukapkan rasa yang terpendam
jauh di lubuk hati yang paling dalam. Tinta goresan pena yang indah sekalipun tak dapat mewakili rasaku terhadapmu.

Sejak pertama kali aku mengenalmu, jatungku seakan berdegup tak menentu. Aku begitu merasa gugup, tersapa senyum tersipu malu diri ini. Dalam pikirku, "CINTA" kaukah itu? telah lama aku mengenalmu. Ada rasa yang berbeda dari yang lain. Lambat laun, semua rasa itu hanya kupendam dan kusimpan. Saat jarak dan waktu kini memisahkan, aku merasa seperti ada yg hilang dari tetes embun yang menyejukkan.
Aku tak ingin kehilangan dirimu untuk yang kedua kalinya. Sempat ingin kuutarakan rasaku. Aku hanya ingin kamu, jadi milikku sepenuhnya. Apakah kau mau?



Poin: 20000

11 komentar:

  1. TS lagi kasmaran XD.
    Pengalaman saya pas jatuh cinta malu buat ngungkapin hehehe. trus dipendem aja :D

    BalasHapus
  2. Berujung sakit hati ๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  3. sangat menyentuh hati pokoknya perfect lah! and btw bagus juga nih buat seseorang.

    BalasHapus
  4. Jadi inget jaman sd klo cinta sama seseorang pasti langsung ngirim surat :D, klo jaman sekarang sih udh enggak oke surat.. ๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  5. sangat menyentuh, jadi keinget masa lalu.

    BalasHapus
  6. jadi teringat mantan gan baca artikel ini. jatuh cinta memang awalnya indah dan akhirnya akan indah juga kata orang

    BalasHapus
  7. Sangat menyentuh hati kata-kata nya juga puitis sekali, izin gunakan ya sebagai bahan referensi makasih udah di share

    BalasHapus
  8. Kaya sebuah catatan harian! Blog pribadi atau publik ya? ๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  9. Jadi kalo mau ngumkapin persaan ke orang lain langsung saja kata kan persaan ke orang yang kamu suka. Namun jngan di pendm persan, biar prsaan di dalam hati keluar

    BalasHapus
  10. So sweet gan ๐Ÿ˜“ cinta yang lama terpendam , alternatifnya nikahin aja ๐Ÿ˜‚

    BalasHapus